"The
good healthy brave"

Apapun Keluhan Anda Herbal Solusinya

Obat Herbal Gastroenterittis

Obat Herbal Gastroenterittis

Obat Herbal Gastroenterittis - QnC Jelly Gamat sebagai solusi terampuh yang mampu mengatasi penyakit gastroenteritis dan tuntaskan berbagai macam penyakit  lainnya secara aman, tanpa efek samping. Selain itu juga kami memberikan pelayanan khusus BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER khusus untuk pembelian 1 botol dan dengan ongkos kirim di bawah 50ribu sehingga tidak di ragukan lagi dan menjadi lebih mudah untuk mendapatkannya. Setelah kita sama-sama memahami Gejala dan Penyebab Gastroenteritis, kami akan melanjutkan mengenai cara mengobatinya secara alami yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Klik >> Penyebab gastroenteritis (Flu Lambung)

Gastroenteritis atau Flu Lambung

Gastroenteritis adalah infeksi yang terjadi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut, flu lambung, atau virus perut. Infeksi ini menyebabkan rasa mual, muntah, diare, kram perut dan terkadang demam. Dan infeksi ini menyebar melalui makanan atau air yang terkontaminasi dan berkontak dengan orang yang terinfeksi. Masalah utama akibat gastroenteritis adalah dehidrasi. Dehidrasi terjadi saat terlalu banyak cairan tubuh yang terbuang dari muntah dan diare, suatu kondisi berbahaya pada bayi dan anak-anak. Ketahui Gejala Gastroenteritis Berdasarkan Tingkatan Usia

Obat Herbal Gastroenteritis dengan QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Gastroenteritis dengan QnC Jelly Gamat - QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit Gastroenteritis atau disebut juga dengan Flu Lambung karena terbuat dari ektrak teripang emas dengan bahan pelengkap lainnya seperti pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro, dan ekstrak buah dan sayur yang berfungsi sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat dan dengan pengolahannya menggunakan teknologi canggih dan modern dengan di awasi oleh pakar kesehatan sehingga QnC Jelly Gamat ini tidak di ragukan lagi dan terjamin keasliannya.

Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.
QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Kandungan gamapeptide ini sangat diperlukan untuk penderita gastroenteritis karena mampu membantu mengurangi rasa sakit yang di derita dan mampu memulihkan penyakit gastroenteritis. Selain aman QnC Jelly Gamat juga tidak memberikan efek samping bagi tubuh.

Tidak hanya itu saja, Obat Herbal Gastroenteritis QnC Jelly Gamat ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan bio active alami. "Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih 1000 tahun lalu untuk membantu rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi untuk hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena di nilai sebagai gingseng laut."

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya (untuk riwayat penyakit maag, untuk mengkonsumsi sebelum makan)
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk penyakit luar atau bagian kulit yang luka/bengkak bisa di oles 5x sehari secara teratur.
  4. Jika diminum bersamaan dengan obat dokter, untuk memberi jeda waktu 1-2 jam.
QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi untuk kalangan usia anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa hingga lansia.
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Gastroenteritis. Untuk Anda yang berminat memesannya bisa langsung memesannya pada kami dengan cukup mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS/ BMM ke - 085 223 631 580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera menginformasikan keseluruhan total pembayaran yang harus Anda transfer, setelah Anda menyetujui (DEAL), kami akan proses dan kami kirim hari itu juga. Teriamkasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh.

Untuk informasai lebih lanjut KLIK gambar di bawah ini !
http://jagonyaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Share on Google Plus

About QnC Jelly Gamat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar