"The
good healthy brave"

Apapun Keluhan Anda Herbal Solusinya

Cara Alami Mengobati Bisul di Anus

Cara Alami Mengobati Bisul di Anus

Cara Alami Mengobati Bisul di Anus – Anda mengalami bisul di sekitar anus Anda ? dan sedang mencari obat penawar ampuh yang dapat mengatasi bisul di anus? Untuk Anda yang mengalaminya kini tidak perlu khawatir dengan penanganannya karena kami memiliki penawarnya yaitu dengan ekstrak teripang emas yang di kemas dengan bahan alami lainnya dan produk tersebut bernama Obat Herbal QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti Bisul di Anus secara aman dan tentunya ampuh. Simak penjelasan berikut :

Mengetahui Bisul di Anus

Bisul di Anus merupakan salah satu masalah gangguan kesehatan yang menyerang bagian dubur atau lubang dubur. Umumnya bisul bisa sembuh sendiri setelah beberapa lama dengan keluarnya nanah dan mata bisulnya. Namun jika hal tersebut tidak kunjung membaik jangan biarkan segera lakukan menanganan tepat dan jika dibiarkan akan sangat berbahaya. Fistula ani atau saluran bagian anus ke bokong ini sangat mengerikan dan menakutkan, karena akan terjadi pembolongan di sekitar pipa saluran anus ke bokong yang mengakibatkan keluarnya cairan nanah sampai pendarahan.

Gejala Bisul di Anus

  • Rasa sakit di bagian bokong atau anus,
  • Timbul bisul atau benjolan,
  • Biasanya di awali ditandai dengan demam,
  • Sering mengalami gatal di dalam lubang,
  • Mengalami luka, bahkan disertai darah dan nanah,
  • Sakit saat berjalan.

Cara Alami Mengobati Bisul di Anus Tanpa Operasi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Alami Mengobati Bisul di Anus dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi penyakit Bisul di Anus dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
"Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI."

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang mengalami luka/bengkak oles 5x sehari.
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Alami Mengobati Bisul di Anus. Untuk Anda yang berminat memesannya bisa langsung memesannya pada kami dengan cukup mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS/ BBM ke - 085 223 631 580 / 2B465FCE. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera menginformasikan keseluruhan total pembayaran yang harus Anda transfer, setelah Anda menyetujui (DEAL), kami akan proses dan kami kirim hari itu juga. Teriamkasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh.

Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini !
http://jagonyaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Share on Google Plus

About QnC Jelly Gamat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar