"The
good healthy brave"

Apapun Keluhan Anda Herbal Solusinya

Solusi Aman Mengatasi Moluskum Kontagiosum

Solusi Aman Mengatasi Moluskum Kontagiosum

Solusi Aman Mengatasi Moluskum KontagiosumObat Herbal QnC Jelly Gamat solusi tepat dan aman untuk mengatasi penyakit Moluskum Kontagiosum dan mampu menangani berbagai macam jenis penyakit mulai dari penyakit luar dan dalam. QnC Jelly Gamat ini tanpa efek samping, sehingga tidak di ragukan lagi aman atau tidak, dan tentunya sangat aman untuk tubuh. Sebelum kita bahas mengenai pengobatannya terlebih dahulu ketahui apa itu penyakit Moluskum Kontagiosum ? Mari kita simak sama-sama :

Moluskum Kontagiosum (MC)

Molluscum Contagiosum (MC) adalah infeksi virus pada kulit atau kadang-kadang pada membran mukosa. MC hanya menjangkiti manusia, seperti cacar. Namun, ada beberapa jenis virus-virus pox yang menjangkiti banyak mamalia. MC yang menjangkiti manusia adalah sebuah jenis virus DNA poxvirus yang disebut molluscum contagiosum virus (MCV).
Ada empat jenis MCV, MCV-1 sampai 4; MCV-1 adalah yang paling lazim dan MCV-2 terlihat pada orang dewasa dan biasanya ditularkan lewat hubungan seksual. Infeksi MC paling umum pada anak-anak berusia satu sampai sepuluh tahun. MC dapat mempengaruhi setiap daerah kulit namun yang paling umum terdapat pada badan, lengan, dan kaki. Hal ini menyebar melalui kontak langsung atau pemakaian bersama barang-barang seperti pakaian atau handuk. Kondisi ini menyebabkan kulit memiliki tonjolan, putih atau berbintil seperti mutiara. Jika terjadi pada daerah kemaluan, dapat menjadi penyakit menular seksual (PMS).

Gejala Moluskum Kontagiosum

  • Muncul bintik-bintik pada permukaan kulit,
  • Umumnya bintik tersebut kecil (seukuran biji kacang hijau),
  • Pada ujung bintik terlihat seperti cekungan, bahkan ada yang seperti memiliki titik,
  • Beberapa bintik ada yang terasa gatal,
  • Bintik mudah menyebar ke area kulit lainnya dan mudah menular pada orang lain,
Meski tidak terasa menyakitkan, kadang-kadang ketika akan sembuh bintik Moluskum Kontagiosum bisa menyebabkan kulit penderitanya menjadi kemerahan dan mengalami pembengkakan ringan.

Pada anak-anak penyakit Moluskum Kontagiosum biasa terjadi di sekitar tangan, perut, dada, leher, dan wajah. Sedangkan pada orang dewasa, Moluskum Kontagiosum umumnya tumbuh di tubuh bagian bawah akibat aktiviras seksual. Misalnya area perut bawah, alat kelamin, bokong, serta paha bagian atas dan dalam. Pada kelopak mata, mulut bagian dalam, telapak kaki dan telapak tangan pun bisa terjadi.

Penyebab Moluskum Kontagiosum

Kondisi ini disebabkan oleh sebuah virus yang disebut Molluscum Contagiosum. Virus yang masuk dalam golongan poxviruses ini menyerang sel kulit manusia. Penularan penyakit Moluskum Kontagiosum umumnya terjadi ketika adanya kontak langsung dengan kulit penderita, menyentuh atau menggunakan barang-barang yang sebelumnya juga telah digunakan penderita. Pada orang dewasa bisa ditularkan melalui aktivitas seksual.

Pencegahan Penyakit Moluskum Kontagiosum

  • Tidak menggunakan barang-barang bersamaan dengan penderita seperti handuk, seprai, sisir.
  • Tidak menyentuh kulit penderita,
  • Tidak melakukan hubungan seksual dengan penderita yang terinfeksi virus ini.

Solusi Aman Mengatasi Moluskum Kontagiosum dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Solusi Aman Mengatasi Moluskum Kontagiosum dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi berbagai macam penyakit seperti Moluskum Kontagiosum, yang mampu mengobati secara aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dan bukan hanya itu saja dengan memiliki kandungan kolagen 80,0% serta protein 86,8% akan dengan cepat dalam membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati, sehingga tidak akan membekas,serta membuat kulit menjadi tampak lebih kenyal, halus dan juga semakin memperkuat sistem imun alami untuk mencegah masuk dan berkembangnya kembali bakteri di dalam pori-pori kulit yang terbuka. Tidak cukup sampai di situ saja dengan memiliki kandungan antiseptik alamiah yang begitu sangat tinggi pada teripang ini karena senyawa alami ini memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi,antibaktrial dan anti peradangan.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
  • Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. 
  • Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. 
  • Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang mengalami luka/bengkak oles 5x sehari.
Cara Pemakaian : "Bersihkan terlebih dahulu area yang mengalami luka, bengkak/benjolan, kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang masimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam."
Untuk hasil yang maksimal dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam 1 bulan mengkonsumsi 4 sampai dengan 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakit yang di derita. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai syariat kesembuhan  yang bisa di lakukan semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit yang di derita berangsur membaik.
Untuk Anda yang berminat untuk memesannya bisa langsung pada kami dengan mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS / BBM ke - 085223631580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :
Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini !
http://jagonyaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Share on Google Plus

About QnC Jelly Gamat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar