"The
good healthy brave"

Apapun Keluhan Anda Herbal Solusinya

Cara Alami Mengobati Gatal-gatal (Pruritis)

Cara Alami Mengobati Gatal-gatal (Pruritis)

Cara Aman Mengobati Gatal-gatal (Pruritis) - Anda mengalami gatal-gatal pada bagian tertentu di sekitar tubuh Anda ? Anda bisa menggaruknya secara otomatistangan Anda ingin melakukan garukan, yang menyebabkan kulit mengalami goresan atau ruam merah. Jangan kira dengan Anda menggaruknya rasa gatal tersebut bisa hilang, TIDAK justru rasa gatal akan semakin bertambah. Segera tangani dengan cepat dan kami merekomendasikan dalam pengobatannya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Klik >> Penyebab Gatal-gatal Pruritus

Gatal-gatal (Pruritus)

Gatal-gatal (Pruritus) adalah suatu perasaan yang secraa otomatis membuat tangan melakukan penggarukan. Kegiatan penggarukan yang dilakukan secara terus menerus bisa menyebabkankemerahan dan goresan dalam pada kulit. Dengan menggaruk secara terus-terusan tidak akan membuat rasa gatal itu menghilang.

Penggarukan secara teru menerus pada kulit bisa mengiritasi kulit yang selanjutnya akan menyebabkan bertambahanya rasa gatal dan bahkan jangka panjang bisa menyebabkan terjadinya jaringan parut dan penebalan pada kulit sehingga terkadang membentuk bentol-bentol yang berisi pada kulit yang gatal tersebut. Penyebab Gatal-gatal Pruritus

Cara Alami Mengobati Gatal-gatal (Pruritis) dengan QnC Jelly Gamat

 Cara Alami Mengobati Gatal-gatal (Pruritis) dengan QnC Jelly Gamat - QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal alami yang memiliki khasiat yang luar biasa dan dipercaya mampu mengobati macam penyakit seperti Penyakit Pruritis, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam atau luar secara maksimal karena penggunaannya tidak hanya diminum juga bisa dioles pada bagian kulit yang mengalami luka. Selain itu dalam pengolahannya menggunakan teknologi canggih dan juga modern yang telah berstandar Internasional sehingga dapat terjamin kualitasnya dan khasiatnya.
Kandungan yang terdapat pada teriapang emas spesies golden stichopus variegatus diantaranya :
  • Protein 86.8%
  • Saponin 
  • Glusamine 
  • Omega (3, 6, 9) 
  • Kolagen 80.0 % 
  • Lektin
  • Gamapeptide (Gamapeptide ini berfungsi sebagai : pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar) 
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Mineral 
  • Antiseptik alamiah (anti septik alamiah dalam QnC Jelly Gamat ini mampu menghambat dan menggempur perkembangan bakteri, virus, jamur, serta parasit pemicu timbulnya Gatal-gatal Pruritus dan dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit, membuat kulit menjadi tetap kenyal dan halus serta dapat menjadi sistem imun alami untuk mencegah masuknya dan berkembangnya bakteri pada pori-pori kulit) 
  • Asam amino 
  • Chondroitin dan Vitamin
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa konsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap harinya(untuk penderita maag di konsumsi sebelum makan),
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap harinya, 
  3. Untuk bagian kulit yang luka/bengkak/gatal di oles 5x sehari.
Cara Pemakaian : "Bersihkan area yang mengalami luka/bengkak  ataupun benjolan, kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang masimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam."
Untuk Anda yang berminat bisa langsung memesannya pada kami dengan mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS / BBM ke - 085223631580 / 2B31110A, berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :
 
Informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini ! 
http://jagonyaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Artikel lainnya :
Share on Google Plus

About QnC Jelly Gamat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar